Telepon

0813-3575-2809

E-Mail

pustakaalmuhibbin04@gmail.com

Jam Buka

Senin - Sabtu: 08.00 - 17.00 WIB

Judul : AHLU AS-SUNNAH
Ahlu al-Bid’ah dan Haflah Maulidiyyah.
Penulis : KH. Moch. Djamaluddin Ahmad.
Halaman : xiv + 54 hlm.
Ukuran : 14,5 x 10 cm;
ISBN: 978-602-9253-00-9

Pesan Sekarang Juga :

Allah SWT berfirman: “Hai orang-orang yang ber-iman, taatilah Allâh dan taatilah Rasul (Nya), dan uli al-amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allâh (alQur’ân) dan Rasul (sunnahnya), jika kamu benar-benar ber-iman kepada Allâh dan hari kemudian. Yang demikian itu lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.” Rasul bersabda: “Berpeganglah kamu sekalian dengan sunnahku dan sunnah para pengganti yang memberikan petunjuk setelah aku.” Buku ini mengulas dengan cara mengemukakan sumber-sumbernya, yakni: Ayat al-Qur’ân, adîts Nabî, ataupun ucapan sahabat dan ulama’.

Dengan memohon petunjuk, pertolongan dan ridlâ Allâh I, buku yang kini berada di tangan pembaca yang budiman, kami beri judul “Ahlu as-Sunnah, Ahlu al-Bid‘ah  dan Haflah Maulidiyyah”.

Kami menyadari bahwa pada masa-masa yang lampau hingga masa sekarang terutama setelah munculnya berbagai macam aliran di negeri kita Indonesia yang tercinta yang menimbulkan dampak kebingungan dan keresahan hingga menga-kibatkan perpecahan dan perselisihan dalam kalangan masyarakat di bidang kepercayaan dan pengamalan agama yang juga menyangkut kehidupan, maka kami ingin meminimalisir hal-hal tersebut dengan menyuguhkan buku saku ini dengan harapan agar Allâh I memberikan hidayah kepada masyarakat sehingga perpecahan tidak sampai berlarut-larut. 

Artikel yang Disarankan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.